Batre Laptop Tidak Mau Mengisi - Para Gen

Batre Laptop Tidak Mau Mengisi

Belakangan ini, banyak pemakai netbook memberikan laporan jika mereka mempunyai permasalahan dengan battery mereka. Saat mereka menyaksikan info battery mereka, mereka menyaksikan jika battery mereka tidak isi. Bila Anda pun alami permasalahan ini, tidak boleh cemas! kami sudah kumpulkan beberapa pembaruan yang bermanfaat untuk menolong Anda menangani permasalahan ini.

Batre Laptop Tidak Mau Mengisi

Pembaruan untuk dicoba:
Anda tidak harus coba semuanya; coba masing-masing secara berganti-gantian sampai battery Anda berisi kembali.

Pecahkan permasalahan piranti keras
Matikan tingkat batasan charging battery
Kerjakan reset daya pada netbook Anda
Instal ulangi Battery Sistem Kontrol Microsoft ACPI-Compliant
Perbaiki driver untuk piranti management battery Anda
Benahi 1: Pecahkan permasalahan piranti keras
Saat Anda mendapati battery Anda tidak isi daya, Anda harus pecahkan permasalahan piranti keras lebih dulu. Turuti beberapa langkah berikut ini untuk pecahkan permasalahan piranti keras:

1) Check apa kabel listrik Anda hancur.’

2) Kuras battery Anda. Selanjutnya coba isi energinya.

Bila battery Anda sedang diisi , permasalahan ini kemungkinan disebabkan karena tingkat batasan charging battery. Anda bisa coba Benahi 2 untuk menangani permasalahan ini.
Bila battery Anda tidak berisi , kemungkinan permasalahan ini disebabkan karena battery yang jelek atau adaptor AC Anda tidak berperan.
3) Bila memungkinkannya, pakai adaptor AC baru untuk isi daya battery Anda. Saksikan apa permasalahan ini selalu bersambung. Bila permasalahan ini bersambung, kemungkinan permasalahan ini disebabkan karena battery yang jelek. Bila battery sedang diisi, ini memperlihatkan jika ada yang keliru dengan adaptor AC Anda.

4) Bila memungkinkannya, pakai adaptor AC Anda sekarang ini untuk isi battery baru. Bila battery sedang diisi, itu memperlihatkan battery Anda jelek. Bila battery baru tidak isi daya, kemungkinan adaptor AC yang memacu permasalahan ini.

Benahi 2: Matikan tingkat batasan charging battery
Beberapa netbook mempunyai feature tingkat batasan charging battery. Feature ini memungkinkannya pemakai netbook untuk sesuaikan tingkat batasan charging battery hingga saat battery capai tingkat batasan itu, battery tidak berisi.

See also  Laptop Untuk Desain Grafis Dan Multimedia

Ini ialah feature yang bermanfaat bila Anda memakai netbook khusus dengan adaptor AC dipasang dan cuma jarang-jarang memakai daya battery.

Check apa netbook Anda memberikan dukungan feature ini. Bila Anda tidak paham, Anda bisa konsultasi dengan produsen netbook Anda untuk support selanjutnya.
Sepanjang yang saya mengetahui, Lenovo ThinkPad memberikan dukungan feature ini. Bila Anda memakai ThinkPad yang sekarang ini jalankan Windows 10, Anda bisa ikuti panduan berikut ini untuk mengecek apa Anda tidak menyengaja aktifkan feature ini:

1) Membuka program Lenovo Vantage.

2) Matikan sakelar di bawah Tingkat Pengisian Battery bila dihidupkan.

Sesudah Anda mematikan feature tingkat batasan charging battery, battery Anda akan berisi.

Benahi 3: Kerjakan reset daya pada netbook Anda
Coba kerjakan reset daya pada netbook Anda untuk menyaksikan apa permasalahan battery tidak berisi. Berikut langkah melakukan:

Matikan netbook Anda dan bebaskan adaptor AC.
Bebaskan battery netbook Anda, pencet dan tahan tombol daya sepanjang 30 detik , lalu bebaskan tombol daya.
Pasang lagi battery Anda dan colokkan pengisi energi ke netbook Anda.
Hidupkan netbook Anda.
Saksikan apa battery sedang diisi. Oleh karenanya, Anda sudah membenahi permasalahan ini. Bila permasalahan ada kembali, tidak boleh cemas. Coba pembaruan selanjutnya.

Benahi 4: Instal Ulangi Battery Sistem Kontrol Microsoft ACPI-Compliant
Anda bisa coba memasang ulangi Battery Sistem Kontrol Microsoft ACPI-Compliant untuk menyaksikan apa permasalahan yang mengusik ini masih tetap ada. Berikut langkah melakukan:

1) Pada keyboard Anda, pencet tombol simbol Windows dan R secara bertepatan untuk buka diskusi Run. Tulis devmgmt.msc dan pencet Enter untuk buka Piranti Manajer.

See also  Cara Mudah Merekam Google Meet Di Laptop

2) Click 2x Battery. Click kanan Battery Sistem Kontrol Microsoft ACPI-Compliant dan tentukan Uninstall piranti.

3) Click Uninstall untuk menghapusinya.

4) Matikan netbook Anda dan bebaskan adaptor AC.

5) Bebaskan battery netbook Anda, pencet dan tahan tombol daya sepanjang 30 detik lalu bebaskan tombol daya.

6) Pasang lagi battery Anda dan colokkan pengisi energi ke netbook Anda.

7) Hidupkan netbook Anda. Saat Anda masuk ke mekanisme Windows, Battery Sistem Kontrol Microsoft ACPI-Compliant akan diinstall ulangi secara automatis. Bila tidak, turuti beberapa langkah berikut ini untuk memasang ulangi:

saya. Pada keyboard Anda, pencet tombol simbol Windows dan R secara bertepatan untuk buka diskusi Run. Tulis devmgmt.msc dan pencet Enter untuk buka Piranti Manajer.

ii. Tentukan Battery. Click Perlakuan dan tentukan Scan peralihan piranti keras. Nantikan beberapa menit dan Battery Sistem Kontrol Microsoft ACPI-Compliant akan diinstall ulangi di netbook Anda.

Saksikan apa permasalahan ini ada kembali. Bila tidak, Anda sudah menuntaskan permasalahan ini. Bila permasalahan bersambung, Anda bisa coba mengupdate driver untuk piranti management battery Anda.

Benahi 5: Perbaiki driver untuk piranti management battery Anda
Permasalahan ini kemungkinan disebabkan karena driver yang lenyap atau kedaluwarsa untuk piranti management battery Anda. Coba perbaiki driver untuk piranti management battery Anda untuk menyaksikan apa permasalahan ini bisa diperbarui.

Ada dua langkah untuk mengupdate driver kartu suara Anda: dengan manual dan automatis.

Perbaiki driver untuk piranti management battery Anda dengan manual – Anda bisa berkunjung website produsen untuk mengambil dan memasang versus terkini driver untuk piranti management battery Anda. Yakinkan untuk pilih driver yang cocok dengan mode kartu suara yang pas dan versus Windows Anda.

See also  8 Edit Video Tanpa Watermark Di Laptop

Atau

Perbaiki driver Anda secara automatis – Bila Anda tidak mempunyai waktu, kesabaran, atau ketrampilan computer untuk mengupdate driver kartu suara Anda dengan manual, Anda bisa melakukan secara automatis dengan Driver Easy.

Anda tidak harus ketahui tepat mekanisme apa yang digerakkan computer Anda, Anda tak perlu ambil resiko mengambil dan memasang driver yang keliru, dan Anda tak perlu cemas membuat kekeliruan saat memasang. Driver Easy tangani semua.

1) Ambil dan instal Driver Gampang.

2) Lakukan Driver Easy dan click Scan Now. Driver Easy selanjutnya akan scan computer Anda dan mengetahui driver yang memiliki masalah.

3) Click Perbaiki di samping piranti management battery Anda untuk mengambil versus driver yang betul secara automatis, selanjutnya Anda bisa menginstal lewat cara manual. Atau click Perbaiki Semua untuk secara automatis mengambil dan memasang versus yang betul dari semua driver yang lenyap atau lewat waktu pada mekanisme Anda (Ini membutuhkan versus Pro – Anda akan disuruh untuk tingkatkan versus saat Anda mengklik Perbaiki Semua. Anda memperoleh support penuh dan agunan uang kembali 30 hari ).

Anda bisa melakukan dengan gratis bila Anda ingin, tapi beberapa manual.
Bila Anda membutuhkan kontribusi, silahkan kontak team support Driver Easy di [email protected]
4) Mulai ulangi mekanisme Windows Anda sesudah mengupdate driver untuk piranti management battery Anda.

Battery Anda selanjutnya harus diisi.

Mudah-mudahan salah satunya pembaruan di atas menuntaskan permasalahan battery netbook tidak berisi untuk Anda. Silahkan meninggalkan komentar Anda di bawah bila Anda mempunyai pertanyaan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.